Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 24 Februari 2016

TERHEBOH: Sonam Kapoor Tak Ingin Hanya jadi Gadis Seksi

NEW DELHI - Deepika Padukone dan Priyanka Chopra sama-sama debut di Hollywood tahun ini. Deepika membintangi film XXX: The Return of Xander Cage, sementara Priyanka ikut terlibat dalam Baywatch.

Terkait debut Hollywood dua bintang Bollywood tersebut, pernyataan mengejutkan keluar dari aktris Sonam Kapoor. Dengan berani Soonam menyebut Priyanka dan Deepika akan menyesali karier Hollywood mereka.

Menurut Sonam, dua rekan sesama aktrisnya itu akan menyesal jika sembarangan menerima tawaran dari Hollywood dan hanya menjadi 'gadis seksi India' di sana. Bintang Neerja itu mengatakan Priyanka dan Deepika perlu memilih proyek film yang memberikan mereka peran yang kuat.

"Aku akan senang membawa proyekku ke Barat (Hollywood). Aku tak ingin hanya menjadi gadis India seksi di sana. Aku sudah bekerja sangat keras untuk tidak hanya menjadi gadis India seksi di India. Aku harus bekerja sangat keras sampai pada titik aku bisa mendapat proyek bagus seperti Neerja dan diperhitungkan dengan serius," kata Sonam seperti dilansir Filmibeat.

Sonam membantah jika pernyataannya itu berarti dia tak ingin go international. Dia menekankan tak akan menolak tawaran bermain di Hollywood jika peran yang ditawarkan tepat dan menarik.

"Jika aku bisa mendapatkan sesuatu dengan banyak daya tarik, aku jelas ingin melakukannya. Aku sendiri akan mendekati mereka. Jika itu adalah peran bagus, kenapa tidak?" lanjut Sonam.

(hth)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar