Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 24 Februari 2016

Adele Dominasi BRIT Awards 2016

LOS ANGELES – Adele menjadi orang paling berbahagia pada malam anugerah BRIT Awards 2016. Seperti prediksi banyak kalangan, penyanyi 27 tahun ini mendominasi dengan membawa pulang empat trofi.

Adele menjadi yang terbaik dalam kategori Best British Female Solo Artist, Mastercard British Album of The Year, dan Global Success Award. Adele pun menyampaikan rasa terima kasih kepada tunangannya, Simon Konecki, yang telah memberikan dukungan penuh untuknya kembali ke dunia musik setelah vakum tiga tahun.

“Aku benar-benar minta maaf karena telah mengumpat tadi dan aku juga minta maaf untuk muka menangisku yang jelek,” ujar Adele setelah membuka pidatonya dengan tangisan haru.

“Terima kasih para penggemarku. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sangat besar untuk kekasihku, maaf aku akan mempermalukanmu. Aku sangat beruntung karena memilikimu yang selalu mendukungku. Terima kasih untuk anakku tercinta, yang merupakan cinta dalam hidupku. Trofi ini untukmu!,” tambahnya seperti dilansir oleh Dailymail, Kamis (25/2/2016).

BRIT Awards adalah ajang penghargaan bagi musisi asal Inggris. Ini merupakan ajang besar di tanah Ratu Elizabeth karena mencakup berbagai kategori yang ada di dunia musik.

(cin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar