Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 24 Februari 2016

Berkat Sassy Go Go, Lee Won Geun dan Jung Eunji Jadi Pasangan Terbaik

SEOUL – Kesuksesan drama Sassy Go Go mengalir hingga dua pemeran utamanya yaitu Lee Won Geun dan Jung Eunji. Keduanya baru-baru ini meraih penghargaan sebagai pasangan terbaik dalam ajang pernghargaan tahunan yang diadakan oleh situs berita hiburan Korea dalam Soompi Awards 2015.

“Soompi Awards 2015, ini adalah perngargaan pertama sepanjang hidupku. Aku menang Best Couple bersama Jung Eunji. Terima kasih banyak,” ujar Lee Won Geun, dikutip dari video yang dirilis Soompi.

“Untuk semua pengemar drama Sassy Go Go dan semua yang memilihku, aku sangat berterima kasih. Aku merasa ini telah lama beralu sejak aku mendengar nama Sassy Go Go. Aku senang bisa mendengarnya dan bersyukur telah menerima penghargaan ini. Aku akan bekerja keras untuk menjadi Eunji yang lebih baik lagi. Dan aku juga meneruskan penghargaanini pada oppa Won Geun yang memenangkan penghargaan ini bersamaku.  Terima kasih semua,” tambah Jung Eun Ji.

Ini menjadi ajang penghargaan kedua yang mereka raih dalam kategori Best Couple. Sebelumnya, mereka juga masuk dalam nominasi yang sama pada KBS Drama Awards 2015.

Dalam drama Sassy Go Go, Lee Won Geun dan Jung Eun Ji memiliki karakter yang bertolak belakang awalnya sebagai Kim Yeo seorang anak pintar di kelas dan Kang Yeon Doo seorang penari dari sekolah elit, dan kemudian menjadi pasangan kekasih.

(edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar