Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 24 Februari 2016

Selena Gomez Ajak Joe Jonas dalam Tur Album Barunya

LOS ANGELES - Selena Gomez tidak akan sendirian saat mengadakan tur tahun ini. Dalam akun SnapChatnya tanggal 23 Februari, Selena mengumumkan bahwa ia akan mengajak Joe Jonas dan Band DNCE dalam tur album barunya yang berjudul "Revival".

Dalam klip SnapChat tersebut Selena memperlihatkan isi apartemennya di Los Angeles, sebelum menuju ke kamar tidurnya dimana para personil band DNCE memberikan kejutan kepadanya.

Tur kali ini akan diselenggarakan untuk mendukung album terbarunya berjudul Revival. Dalam tur tersebut, DNCE akan ditampilkan sebagai band pembuka dan akan dimulai pada 6 Mei di Las Vegas dan berakhir pada 8 Juli di Los Angeles.

"Saya siap untuk melakukan road show dan bertemu dengan penggemar saya," ungkap Selena yang dilansir dari AceShowbiz.

"Album ini menandai babak baru dan sangat penting bagi hidup saya. Saya tidak sabar untuk berada diatas panggung dan mempersembahkan materi baru," sambungnya.

Selena bukanlah satu-satunya mantan Disney yang akan tur dengan mengajak personil dari Jonas Brother. Demi Lovato juga akan mengajak saudara dari Joe Jonas untuk turut hadir dalam tur Future Now.

(edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar