Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 27 Desember 2011

LILIN HERLINA OGAH TAMPIL BUKA - BUKAAN

JAKARTA - Di era sekarang, musik dangdut harus wajib ditampilkan dengan goyangan seksi dari penyanyinya. Tak lupa dengan baju para penyanyinya yang seksi dan buka-bukaan. Namun bagi Lilin Herlina, keseksian dan buka-bukaan tak jadi hal penting. Karena itu, Lilin Herlina ingin mengembalikan lagi masa kejayaan musik dangdut yang menonjolkan suara vokal cengkok dangdut yang khas, tanpa dibalut pakaian seksi dan goyang erotis. "Aku ingin mengembalikan musik dangdut kayak dulu. Zaman-zamannya Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto dimana nggak ada baju buka-bukaan dan goyangan," ujar Lilin Herlina, di bilangan Matraman, Senin (26/12/2011). Semangat Lilin Herlina mendapat dukungan penuh dari penyanyi senior Mansyur S. Dengan kesempatan emas ini, Lilin Herlina tak mau menyia-nyiakan peluang untuk bisa berkolaborasi dengan Mansyur S. "Saya tidak hanya duet saja dengan ayah Mansyur, namun ayah Mansyur pula yang mengarahkan vokal saya, walau saya sering salah. Saya senang, campur grogi," kata Lilin. Lilin yang awalnya terkenal di Jawa Timur, telah mengeluarkan 6 album dangdut. Dua album terakhir, album solo 'Bertepuk Sebelah Tangan' (2011) dan album kompilasi 'Mansyur S' (2011) yang diproduseri H. Abdl Aziz S. Sedangkan Mansyur S yang berdampingan dengan Lilin mengaku senang berbagi suara dengan Lilin. Pasalnya, meskipun pendatang baru, Lilin memiliki kualitas vokal dangdut yang bagus. "Saya kagum dengan suaranya. Yang jelas saya berduet dengan pendatang baru ini, karena saya ingin mengangkat dangdut agar menjadi tuan di negerinya sendiri," ujar Mansyur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar