Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 24 Februari 2016

Taemin 'SHINEe' Ungkap Gaya Pacarannya

SEOUL – Lee Taemin mendapat pertanyaan tentang kisah cintanya saat disinggung soal isi lirik lagu terbarunya Press Your Number dalam wawancara di acara showcase comback dan perilisan album solo terbarunya "Press It" pada 22 Febuari 2016 kemarin.

Personil SHINEe tersebut diduga kalau lirik lagu Press Your Number adalah merefleksikan pengalaman gaya pacarannya selama ini. Dugaan tersebut tak disetujui atai dibantah oleh Taemin, tapi dia menjelaskan gaya pacaran yang ia gunakan.

“Aku banyak coba membayangkan tentang pacaran di dalam kepalaku, dan menurutku aku berbeda. Bagiku, aku akan mendekati perempuan dengan ketulusan hati. Aku akan setia dan peka saat aku mendekatinya,” ujarnya, dikutip dari Soompi.

Press Your Number menceritakan tentang seorang pria yang merindukan kekasihnya dan teringat tentang kenangan indah bersamanya. Pria tersebut juga terus menerus mencoba menelpon kekasihnya tapi tak kunjung diangkat atau dapat balasan.

(edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar