Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Zaskia Gotik Akan Nikah Dahului Anggota Cecepi Lain

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 22/01/2016 10:54 WIB

Zaskia Gotik Akan Nikah Dahului Anggota Cecepi LainFoto: Ismail/detikHOT

Jakarta -

Trio Cecepi yang beranggotakan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Julia Perez tak pernah sepi dari sorotan media. Ketiganya punya masa lalu yang hampir sama.

Ayu dan Jupe adalah dua perempuan cantik yang pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga. Sementara, Zaskia juga pernah disakiti meski hanya sebatas bertunangan saja dengan 'Vickinisasi'.

Karena dua rekannya itu sudah pernah menikah, Zaskia pun sepertinya anggota yang ngebet banget untuk segera berstatus sebagai seorang istri. Apalagi, ia juga sudah punya gandengan yang membuatnya nyaman.

"Kayaknya sih saya dulu yang kawin, tapi nggak tahu juga. Cecepi juga nyangkanya memang saya duluan, tapi jangan gembar-gembor dulu juga sih," kata Zaskia.

Pedangdut yang khas dengan goyang itik tersebut belum mau banyak berkomentar mengenai persiapan pernikahan itu. Berkali-kali ditanya, terhitung dari beberapa tahun yang lalu, ia hanya mengaku ingin fokus dulu mencari duit.

"Ih, nikah mulu. Belum sih masih jauh, nyanyi dulu, cari duit dulu. Fokus sama keluarga dulu juga," tuturnya.

(nu2/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar