Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Niat dan tujuan berdirinya AAFI ( Asosiasi Akademi Futsal indonesia )

10:41:00 AM | Author: Murtianto | Dilihat: 681 kali
Bolalob.com

Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) didirikan oleh para penggiat futsal. terutama yang berkosentrasi pada akademi futsal usia dini. Pendirian ini dilatarbelakangi dari teman-teman penggiat futsal tanah air yang melihat betapa besar potensi olah raga futsal di Indonesia, jika kita melihat sendiri begitu menjamurnya akademi-akademi futsal atau sekolah futsal. Tidak hanya di wilayah Jabodetabek, tapi hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia.
Oleh karena itu untuk lebih memajukan lagi potensi akademi futsal yang sudah begitu banyak, kami semua melihat harus punya wadah kumpulan atau Asosiasi Akademi Futsal . Tujuannya saling bersinergi satu sama lain, saling berbagi ilmu serta wawasan guna menciptakan kurikulum pembelajaran dasar futsal dan lain lainnya, agar akademi-akademi futsal yang ada dalam asosiasi itu, menjadi tempat yang layak untuk belajar futsal yang baik bagi anak usia dini.
Selanjutnya ini bisa menjadi akar yang kuat buat timnas di masa mendatang. Bukankah pohon besar dan kuat pun roboh ditiup angin jika akarnya tidak kuat!
Untuk lebih memacu semangat akademi futsal dan anak didiknya, sangatlah penting AAFI ini mengadakan liga untuk anak-anak usia dini yang berkesinambungan dan berkualitas. Karena kematangan seorang pemain dan tim harus melalui kompetisi yang berjenjang dan berkualitas, karena kompetisi adalah kawah candradimuka lahirnya bakat-bakat pemain.
Tentu saja dalam usaha menggelar seuah kompetisi berjenjang dan berkualitas kami dari AAFI punya keterbatasan. Oleh karena itu, kami berhadap ada dukungan dari partner AAFI untuk mencarikan sponsor guna menggelar kompetisi.
Adapun bagi teman-teman pemilik atau pengelola akademi futsal yang ingin bergabung tinggal memasukan profil tim akademinya, alamat tempat latihan, jam latihan, nomor telepon dan logo akademi.? Masukkan kedalam facebook milik AAFI.
AAFI sendiri sudah dilauching pada 10 Maret 2013 di? Lapangan Planet Futsal Kelapa Gading, Jakarta. Dan, langsung menggelar turnamen yang diikuti oleh 32 Akademi Futsal dan dibuka oleh Sekretaris Menpora, Ibu Yuli Mumpuni Widiarso.
Semoga dengan komunikasi yang baik dan kerjasama yang baik akan meningkatkan kualitas akademi kita masing-masing, terutama dalam membuat kurikulum standar pembelajaran dasar dasar futsal usia dini. Bravo Futsal Indonesia (Ferdiansyah Didi, pendiri Akademi Futsal Enrico/Foto: spiritfutsal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar