Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Demi Kesehatan, Julia Perez Kini Vegetarian

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 22/01/2016 10:49 WIB
Demi Kesehatan, Julia Perez Kini VegetarianFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta -
Setelah sembuh dari penyakit kanker serviks stadium 1B, Julia Perez semakin meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan. Bahkan saat ini dia menjadi vegetarian.

"Sudah 3 bulan, inisiatif sendiri," kata pelantun 'Belah Duren' itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Awalnya Jupe berat meninggalkan kebiasaan makan daging ayam atau sapi. Tapi saat ini dia mulai terbiasa mengkonsumsi sayuran sebagai makanan utama, dengan tambahan asupan protein dan karbohidrat dari sumber yang lebih ramah untuk kesehatan.

"Sekarang saya vegetarian dibilang kurus, berat saya 46 kg sekarang," katanya.

Selain mengubah gaya hidup dan asupan makanan, Jupe juga masih rutin cek ke dokter. Dia menyebut bahwa dirinya adalah 'survival cancer yang parno.'

"Kemarin habis biopsi, kan kemarin sempat MRI nggak ada cancer, di serviks sembuh. Pengen memastikan semuanya kelenjar sembuh," kata Jupe yang melakukan pengobatan di Singapura.

Jupe bersyukur bisa melewati cobaan dengan tegar. Dia sempat mengatakan bahwa efek dari kemoterapi dalam pengobatan kankernya, mengakibatkan dia tidak bisa memiliki anak dari rahim sendiri.
(ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar