Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Pidato Jacob Tremblay yang Memikat Hati

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Jumat, 22/01/2016 15:46 WIB

Jakarta -
Jacob Tremblay tak hanya memikat hati para pecinta film lewat aktingnya di film 'Room'. Namun, sepatah demi sepatah kata yang diungkapkannya ketika menerima penghargaan Critics' Choice Movie Award lalu ikut membuat siapapun yang melihatnya gemas.

Jacob memeluk kedua orangtuanya ketika namanya dipanggil untuk menerima penghargaan Best Young Performer pada Minggu (17/1) lalu di Barker Hangar, California. Tingkahnya di atas podium pun membuat para tamu undangan tertawa ketika tubuh pendeknya tak bisa membuatnya mencapai ujung mic.

"Piala ini sangat keren," ucap Jacob ketika piala Critics' Choice Movie Award sampai di tangannya. "Ini adalah hari terbaik dalam hidupku."

Jacob kembali membuat para hadirin berdecak kagum ketika ucapan terima kasih ia ucapkan pertama kali untuk para juri yang telah memilihnya. Tak sedikit para aktris yang mengelus dadanya karena tak percaya ucapan seperti itu keluar dari mulut bocah berusia sembilan tahun.

"Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua juri yang telah memilihku. Tentunya proses yang Anda lalui sangat berat karena semua orang yang dinominasikan dalam kategori ini sangat hebat. Aku juga berterima kasih pada kru 'Room'. Kurasa usaha kita semua membuat film ini menjadi nyata, dan penghargaan ini tak hanya untukku, tapi juga untuk kalian semua," lanjutnya yang kemudian mendapatkan tepukan tangan meriah.

Setelah tak lupa mengucapkan terima kasih pada kedua orangtuanya, kalimat penutup Jacob semakin membuat gemas.

"Dan aku tahu di mana akan meletakkan piala ini. Aku akan meletakannya di rak sebelah Millennium Falcon milikku," tutupnya.

Menggemaskan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar