Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Jacob Tremblay, Aktor Cilik Berbakat yang Curi Perhatian

Jakarta -
Jacob Tremblay disebut-sebut sebagai aktor cilik pendatang baru berbakat yang siap bersaing di dunia akting. Apalagi setelah kemenangannya di Critics' Choice Awards beberapa waktu lalu.

Aktor kelahiran Canada tersebut pertama kali mencuri perhatian lewat film 'The Smurfs 2' pada 2013 lalu dan beradu peran dengan Neil Patrick Harris. Nama Jacob kemudian semakin kerap disebut-sebut setelah tampil di film 'Room' sebagai Jack Newsome.

Jacob berperan sebagai putra seorang wanita bernama Ma (Brie Larson) yang ditawan di sebuah lokasi tanpa jendela dan hanya diterangi dengan cahaya matahari dari atap. Dalam film garapan Lenny Abrahamson itu, keduanya berusaha untuk bersembunyi hingga melarikan diri dari sang penculik.

Sang sutradara bahkan mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Jacob. Ia merasa sudah jatuh cinta dengan akting bocah berusia sembilan tahun itu sejak menonton video audisi.

Tak tanggung-tanggung, kehebatan Jacob bahkan bisa membuatnya mengalahkan lebih dari 2000 aktor anak-anak yang mengikuti audisi tersebut.

"Kau bisa bilang dia adalah anak yang sangat spesial. Dia sangat yakin. Mungkin terlalu meyakinkan. Aku pada awalnya agak khawatir karena dia sering tampil di iklan sehingga terbiasa untuk diatur. Namun Jacob adalah anak yang bersemangat. Setelah ia bertemu dengan Brie, kami mulai menyadari betapa cerdasnya Jacob," ungkap Lenny dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Bakat Jacob tentunya semakin terasah atas bantuan keluarganya. Apalagi kakak perempuannya, Emma Tremblay, sudah terlebih dahulu berkarier di dunia akting lewat film-film seperti 'Elysium' (2013), 'The Judge' (2014) dan 'The Giver' (2014).

"Aku sering mempelajari dialog dengan kakakku," ujar Jacob. 

Walaupun dibesarkan oleh orangtua yang asing dengan dunia hiburan (ayahnya, Jason, adalah seorang detektif di Kepolisian Vancouver), namun Jacob tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh ayah dan ibunya. "Kedua orangtua juga sangat membantuku," sambungnya.

Jacob Tremblay semakin membuat publik tertarik dengan sosoknya karena pidatonya saat memenangkan Critics' Choice Movie Awards untuk kategori Best Young Performer. Seperti apa? Simak di artikel Hollywood Hot Profile selanjutnya, ya! (dal/mmu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar