Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Usai 'Sunshine Becomes You', Nabilah 'JKT48' Rilis 'Selamanya'

Jakarta -

Nabilah seperti semakin serius untuk memulai kariernya tanpa embel-embel JKT48. Hal tersebut terlihat dari dirilisnya lagu solo kedua Nabilah berjudul 'Selamanya'.

Sebelumnya, Nabilah telah sukses merilis lagu 'Sunshine Becomes You'. Di mana lagu itu menjadi soundtrack dengan film yang dibintanginya bersama Herjunot Ali dengan judul yang sama.

Jika didengarkan, 'Sunshine Becomes You' dan 'Selamanya' terdengar jauh berbeda. Untuk 'Selamanya' terdengar lebih upbeat dengan komposisi lagu terdengar lebih kekinian.

Nabilah sendiri seperti mencoba untuk mencari nuansa lain lewat lagu 'Selamanya'. Bicara soal tema, 'Selamanya' masih bercerita soal cinta yang diharapkan bisa terus tumbuh tanpa pernah mati.

Lewat YouTube, 'Selamanya' sempat dipamerkan oleh pihak label E-Motion. Hanya dalam hitungan 24 jam, video berisi lagu 'Selamanya' sukses ditonton hingga empat ribu viewers.

'Selamanya' sendiri juga masuk dalam komposisi tujuh lagu yang masuk ke soundtrack film 'Sunshine Becomes You'. Di mana album soundtrack dari film tersebut sudah bisa didapatkan lewat situsnya www.sunhinebecomesyou.com. (fk/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar