Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 22 Januari 2016

Niat dan tujuan berdirinya WBFA ( Wiratama Bogor Futsal Alliance )

Wiratama Bogor Futsal Alliance ( WBFA ) didirikan oleh seorang penggiat futsal bernama Brojo Labudes. Dia berkosentrasi pada pembinaan futsal usia dini. Pendirian ini dilatarbelakangi  ketika  Brojo Labudes melihat betapa besar potensi olah raga futsal di Bojonggede, jika kita melihat sendiri begitu menjamurnya tim futsal amatir dan tim futsal sekolah. Tidak hanya di wilayah desa Bojonggede, tapi hampir di seluruh wilayah kecamatan Bojonggede.

Oleh karena itu untuk lebih memajukan lagi potensi tim futsal amatir dan tim futsal sekolah yang sudah begitu banyak, Brojo Labudes melihat di wilayah kecamatan bojonggede harus punya wadah pembinaan futsal usia dini
. Tujuannya saling bersinergi satu sama lain, saling berbagi ilmu serta wawasan guna menciptakan kurikulum pembelajaran dasar futsal dan lain lainnya, agar pemain - pemain futsal yang ada dalam wadah ini, menjadi tempat yang layak untuk belajar futsal yang baik bagi anak usia dini.

Selanjutnya ini bisa menjadi akar yang kuat buat pembinaan futsal di kecamatan Bojonggede di masa mendatang. Bukankah pohon besar dan kuat pun roboh ditiup angin jika akarnya tidak kuat!

Untuk lebih memacu perkembangan pembinaan futsal usia dini di kecamatan Bojonggede, sangatlah penting di wilayah kecamatan Bojonggede ini membangun wadah pembinaan futsal untuk anak-anak usia dini yang berkesinambungan dan berkualitas. Karena kematangan seorang pemain dan tim harus melalui pembinaan dan pelatihan yang berjenjang dan berkualitas, karena wadah pembinaan seperti WBFA adalah kawah candradimuka lahirnya bakat-bakat pemain.

Tentu saja dalam usaha menggerakkan pembinaan futsal usia dini yang berjenjang dan berkualitas kami dari WBFA punya keterbatasan. Oleh karena itu, WBFA berhadap ada dukungan dari teman - teman yang peduli pada pembinaan futsal usia dini untuk mencarikan donatur dan Bapak asuh guna membiayai operasional pembinaan futsal yang berkesinambungan.

Semoga dengan komunikasi yang baik dan kerjasama yang baik dari teman - teman pegiat futsal di Bojonggede dan juga teman - teman yang peduli terhadap pembinaan futsal usia dini, akan meningkatkan kualitas pemain - pemain futsal di wilayah kecamatan Bojonggede, terutama dalam mensosialisasikan kurikulum standar pembelajaran dasar dasar futsal usia dini. Bravo Futsal Indonesia ( Brojo Labudes , pendiri Wiratama Bogor Futsal Alliance )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar