Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 25 Januari 2016

Trik Ampuh Membuat Mata Tampak Lebih Besar

Salah satunya menerapkan eye shadow warna putih.
Senin, 25 Januari 2016 | 12:43 WIB
Oleh : Jujuk Ernawati, Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Mata yang terlihat besar akan memberikan kesan yang lebih muda dan memesona. Untuk itulah banyak wanita menggunakan lensa kontak untuk membuat tampilan mata lebih menarik.

Namun, selain menggunakan lensa kontak, Anda juga dapat menerapkan beberapa riasan mata untuk menunjang penampilan agar mata Anda terlihat lebih indah. Berikut ini, beberapa trik ampuh membuat mata terlihat besar dilansir dari Boldksy.

Terapkan warna nude sebagai warna dasar

Ini adalah salah satu langkah paling mudah untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar. Terapkan bayangan warna nude matte di kelopak mata, dengan menggunakan kuas. Ini adalah warna alami untuk menjadi dasar sebelum menerapkan riasan mata selanjutnya.

Hindari menerapkan eyeliner di sekitar mata

Jika Anda menerapkan eyeliner di sekitar mata maka akan membuat mata Anda terlihat lebih kecil. Untuk penampilan mata yang lebih besar, Anda perlu mengaplikasikan smokey eye dengan baik.

Terapkan eye shadow putih di sudut terbaik mata

Trik ini membantu menghasilkan efek mata lebih besar dan hidup. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menerapkannya di sepanjang garis mata bagian bawah.

Menghilangkan lingkaran hitam

Trik ini juga bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar. Dibanding menggunakan krim di bawah mata, Anda dapat mengubah gaya hidup menjadi lebih baik. Caranya, Anda cukup tidur dan  memiliki pola makan yang seimbang dan sehat.

Bentuk alis

Menghilangkan rambut alis yang tidak rapi dapat memberi tampilan berbeda pada mata Anda. Pastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan dengan membentuk alis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar