Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 25 Januari 2016

Cara Singkat Ubah Kulit Kusam Jadi Berseri

Menerapkan blush on dapat menarik perhatian secara singkat.
Senin, 25 Januari 2016 | 11:56 WIB
Oleh : Beno Junianto, Linda Hasibuan


VIVA.co.id - Setiap orang terutama wanita sering mengalami masalah di bagian wajah. Entah itu jerawat, pigmen atau kusam dan tentunya hal tersebut dapat merusak rasa percaya diri.

Banyak faktor penyebab hal tersebut terjadi, seperti kurang tidur, kurangnya hidrasi kulit dan gaya hidup yang kurang baik. Berikut ini, beberapa cara singkat bangkitkan kulit kusam menjadi berseri dilansir Boldksy.

Terapkan blush on

Jika Anda memiliki tampilan lelah  dan kusam maka Anda dapat menerapkan sedikit blush on pada pipi Anda. Cara ini akan menarik perhatian diri dari mata lelah Anda.

Jepit bulu mata Anda

Ini adalah salah satu tips tercepat untuk terlihat segar dan berseri. Sebab menjepit bulu mata akan membuka mata Anda terlihat segar dan indah. Terapkan maskara  setelah itu keritingkan bulu mata Anda dengan penjepit.

Terapkan concealer

Hindari menerapkan concealer pada seluruh wajah, Anda hanya perlu menerapkan sedikit concealer di bawah mata Anda untuk menghidupkan mata dan terlihat segar.

Lakukan pengelupasan

Cuci wajah Anda dengan air dingin dan gosok dengan scrubber ringan. Anda juga dapat menggunakan gandum sebagai obat untuk scrubber alami. Cara ini dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Terapkan es batu di wajah

Ambilah beberapa es batu dan terapkan saat mata tertutup selama lima menit. Hal ini akan mengurangi pembengkakan pada mata Anda. Anda juga dapat menggosok es batu pada wajah Anda untuk mengurangi pembengkakan dan melancarkan peredaran darah.

Pijat mata

Pijat kulit bawah dan di atas mata Anda, sambil terapkan beberapa krim mata. Hal ini akan meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut dan mengurangi bengkak pada mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar