Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 25 Januari 2016

Eks Pelatih Timnas Perkuat Komisi Disiplin Federasi Futsal Indonesia

RISSALAH MAULANA
25/01/16

Komisi Disiplin Federasi Futsal Indonesia siap memantau dan menjaga kualitas pertandingan di Pro Futsal League 2016 mendatang.

Salah satu tokoh yang memperkuat Komdis futsal ini adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Dia adalah mantan pemain dan pelatih timnas futsal, Robby Hartono yang saat ini juga menjadi pelatih kepala tim futsal putri Wijaya Sentosa.

Robby mengaku penunjukan dirinya sebagai ketua komisi disiplin ini merupakan tantangan baru yang dihadapinya. "Suatu hal yang menyenangkan, karena penuh tantangan dan ini menjadi suatu hal yang baru bagi saya," ungkap Robby kepada Bolalob.

Menurut Robby, menjadi komdis sendiri mempunyai tantangan sendiri dimana komisi ini harus sebisa mungkin mengukur tolak ukur dan kualitas pertandingan.

"Intinya bagaimana caranya supaya para pelaku futsal, baik itu pemain, pelatih, pemilik klub beserta suporter dapat bermain dengan seportifitas yg tinggi, berani menerima kemenangan juga berani menerima kekalahan dengan lapang dada, bukan memenangkan pertandingan dengan menghalalkan segala cara," tutur Robby.

Meski masih menjadi pelatih kepala di tim Wijaya Sentosa yang merupakan peserta Women Pro Futsal League 2016, Robby menjamin dirinya akan tetap netral dalam menjalankan tugas sebagai komdis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar