Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 25 Januari 2016

Enyahkan Rambut Beruban dengan Lemon dan Bawang Putih

Siapapun orangnya, pasti akan mengalami rambut beruban seiring dengan bertambahnya usia. Namun tidak sedikit baik remaja, maupun mereka yang masih muda sudah memperlihatkan uban di rambutnya.

Banyak sekali alasan mengapa rambut bisa beruban terlalu dini, mulai dari penyakit tertentu, stress maupun genetik. Uban sendiri terjadi sebagai akibat ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi melanin, yang merupakan bagian dari folikel rambut.

Secara normal, setelah produksi melanin dalam folikel rambut berhenti, rambut mulai beruban. Tetapi jika rambut Anda beruban dini, maka tidak ada salahnya untuk melakukan cara-cara mudah berikut ini untuk menghilangkannya.

Minuman Menakjubkan Ini Hilangkan Uban dengan Cepat

Seperti dikutip dari healthyfoodteam,  bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah: Minyak biji rami sebanyak 200 mililiter, eampat buah lemon (dikupas), tiga siung bawang putih, dan satu kilogram madu.

Caranya: Iris lemon dan bawang putih. Tambahkan biji rami dan madu. Campur semuanya bersama-sama dan simpan dalam stoples. Biarkan ramuan ini di dalam suhu sejuk. Konsumsi satu sendok makan resep ini dua kali sehari, sebelum makan.

Sementara itu, Anda bisa melakukan perawatan rambut dengan memijat kulit kepala dua kali seminggu selama 2-3 bulan, dengan mentega susu sapi.

Kulit Kentang Hilangkan Rambut Beruban dalam Hitungan Menit

Selamat mencoba, semoga uban di rambut akan lenyap dan penampilan Anda kembali muda lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar