Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Minggu, 03 Januari 2016

Justin Bieber Jadi Bintang Tamu di Pesta Tahun Baru Milik Leonardo DiCaprio

WowKeren.com - Aktor papan atas Leonardo DiCaprio menggelar pesta pribadi meriah untuk menyambut Tahun Baru 2016 di St. Barts, Pulau Karibia. Di pesta tersebut, Justin Bieber juga diundang sebagai salah satu bintang tamu.

Dilansir dari Billboard, Justin sangat menikmati penampilannya malam itu yang dipenuhi dengan penonton cewek. Penonton yang kebanyakan model berambut pirang ini juga tak malu untuk memeluk dan menciumi Justin.

"Siapa yang mewakili New York? Siapa yang ingin punya tahun yang bagus?" seru Justin dari atas panggung. "Siapa yang punya resolusi yang baik di tahun ini? Siapa yang bukan Belieber dan sekarang jadi Belieber (sebutan untuk fans)?"

Justin juga tak mau difoto atau direkam kamera saat tampil karena itu merupakan pesta pribadi. Ketika mantan kekasih Selena Gomez itu mulai menyanyikan "Sorry", ia meminta agar para penonton menyingkirkan ponsel mereka.

Setelah penampilan selesai, Justin memberikan kalungnya pada salah satu teman. Pelantun "What Do You Mean?" ini lalu keluar dari vila tempat pesta itu berlangsung dan duduk di tepi pantai selama beberapa saat. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar