Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Minggu, 03 Januari 2016

Bupati : “KNPI Kab. Bogor Harus Kreatif,Aktif Dan Mandiri.”



DSC_3546.JPG
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
29/12/2015
Cibinong

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti ingin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor bisa mencapai kualitas sebagai sumberdaya pembangunan daerah dan mitra kerja Pemerintah, karena menyatukan persepsi para pemuda dari berbagai latar belakang social dan visi politik yang berbeda tentunya bukan merupakan hal yang mudah dan memberikan tantangan tersendiri, terlebih para pemuda berada dalam rentang usia produktif yang telah memiliki pilihan dalam memperjuangkan visinya.

“saya percaya bahwa tantangannya sulit, selalu ada yang bisa dilakukan oleh orang yang aktif, pandai berinisiatif, kreatif dan tanggap peluang serta berjiwa pemimpin, sebagaimana karakter para pemuda.”ungkapnya saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor masa bhakti 2015-2018, yang bertempat di Gedung Tegar Beriman Cibinong, pada Selasa (29/12).

Ia juga berpesan para pengurus DPD KNPI harus mampu menginsiporasi organisasi kemasyarakatan pemuda agar melaksanakan program kerja secara bertanggung jawab dan juga harus piawai mengembangkan kemitraan yang harmonis dengan berbagai pihak agar ketika dihadapkan pada persoalan masyarakat mampu memberikan solusi yang tepat berdaya guna dan berhasil guna. “saya ingin Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor bisa menjaga pemuda yang kreatif dan mandiri, sehingga bila ada persoalan di tengah masyarakat fungsi dan perannya terlihat,”tambahnya.

Bupati pun berharap para pengurus DPD KNPI memposisikan sebagaimana yang diamanatkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI, Ciptakan komunikasi yang harmonis dengan seluruh elemen, baik dengan Pemerintah daerah maupun dengan komponen masyarakat lainnya, tunjukan bahwa DPD KNPI sebagai kader penerus yang menjadi kebanggaan masyarakat dan patut di teladani. Adapun ketua KNPI Kabupaten Bogor, M Burhani berjanji ada 152 pengurus yamh siap berkerja  lebih baik dan bermanfaat untuk masyarkat Kabupaten Bogor, karena KNPI ini menjadi pemuda yang mandiri dan berdiri sendiri.

Adapun pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor di lantik secara langsung oleh Ketua KNPI Jawa Barat, Saca Suhendi. Dan pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Dandim 0621/Surya Kencana. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar