Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Minggu, 03 Januari 2016

Jajang Dace Hatomi Camat Baru Bojonggede, Bogor

 Kabag pembinaan mental Sekda kepada Jajang Dace Hatomi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Umum dikecamatan babakan Madang, kini menjabat sebagai camat Bojonggede yang baru. Kehadiran Jajang, ditandai dengan acara lepas sambut antara  Camat Bojonggede sebelumnya, Enday Zarkasy S.Ip

Pisah sambut ini dihadiri  Kompol Ganet Sukoco Kapolsek, kepala MUI, Danramil serta seluruh Kades maupun para tokoh masyarakat dan kepemudaan di halaman kantor kecamatan Bojonggede, Bogor.

Enday Zarkasy selaku Camat lama mengemukakan " dimana selama dua tahun belakangan ini, sejak saya mempimpin belum bisa berbuat banyak, dan ini PR untuk Camat yang baru yang meneruskan"

Selain itu Enday sangat berterima kasih sekali kepada seluruh Kades maupun organisasi masyarakat dan kepemudaan serta p
ara wartawan yang telah banyak membantu saya didalam melaksanakan tugas.

"Selamat datang kepada bapak Jajang Dace Hatomi S.Ip selaku Camat yang baru semoga dikepemimpinan beliau dapat lebih meningkatkan kualitas maupun kuantitas yang berarti disetiap program kerjanya, dan senantiasa melauan koordinasi dengan semua pihak agar wilayah Kecamatan Bojonggede tetap kondusif " paparnya.

Tak ketinggalan Abdul Azis Anwar selau perwakilan Ketua paguyuban Kades sekecamatan Bojonggede meminta kepada camat yang lama maupun yang baru untuk selalu menjaga ikatan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Selamat bertugas ditempat yang baru yaitu sebagai kabid Pembinaan mental Sekda dan selamat bergabung dan bekerja samanya kepada 9 desa sekecamatan Bojonggede ini, saling berkoordinasi dan membimbing dan arahkan kami yang di desa, demi sebuah kemajuan wilayah yang lebih baik serta menjadikan wilayah yang tetap kondusif " papar Kades Cimanggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar