Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Minggu, 27 Maret 2016

Terlibat Kasus, Saipul Jamil Jatuh Bangkrut?

JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi dangdut, Saipul Jamil. Pasca mendekam dalam sel tahanan Polsek Metro Kelapa Gading akibat kasus pelecehan seksual nya terhadap anak dibawah umur yang berinisial DS, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini dikabarkan mengalami guncangan finansial atau bangkrut.

Dalam tayangan Intens, RCTI hari ini, Jum'at (18/03/2016), nampak mobil Mercedes-Benz berwarna hitam dengan nomor Polisi B 5 PUL milik Saipul nampak terparkir rapi di dalam sebuah showroom mobil.

Muncul dugaan bila mobil tersebut telah ditarik karena Saipul Jamil terlibat kasus hukum, muncul juga dugaan bila pedangdut tersebut telah bangkrut.

Menanggapi isu tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengeluarkan sebuah pernyataan yang pada intinya membantah kabar kebangkrutan kliennya itu.

Kasman menuturkan jika mobil tersebut hanya dititipkan dalam showroom demi keamanan semata.

"Kalau menyangkut finansial saya tidak tahu. Tapi kalau masalah mobil yang ditarik showroom, itu tidak benar. Kami hanya menempatkan mobil tersebut di tempat yang menurut kami aman," papar Kasman.(edh)

(pad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar