Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 26 Januari 2016

Wah, Olahraga Jadi Makin Fun dengan Teknik Ini!

Vemale.com - Masih sering malas olahraga? Sering ogah-ogahan untuk rutin olahraga atau sekadar menggerakkan tubuh? Kalau iya, kamu perlu segera lakukan sesuatu.

Sebuah perubahan kecil bisa membantumu untuk lebih rutin dan rajin lagi olahraga. Olahraga memang tak cukup hanya dengan niat semata. Kamu harus bersungguh-sungguh dan berkomitmen kuat untuk menyelesaikan target olahragamu setiap harinya.

Biar olahraga makin fun dan nggak bikin kamu gampang bosan, coba pilih salah satu dari teknik-teknik berikut ini deh. Coba dulu yang paling pas buatmu dan lakukan dengan rutin. Nanti manfaatnya bisa langsung kamu rasakan.

Olahraga di Ruang Terbuka
Ingin bisa terus semangat olahraganya? Coba olahraga di ruang terbuka. Bisa di taman, di sekitar kompleks, atau di lapangan terdekat. Udara segar di ruang terbuka akan membuatmu untuk terus semangat berolahraga.

Pakai Baju yang Paling Oke
Siapkan baju olahraga yang paling oke dan kece. Tetaplah fashionable saat olahraga. Rasa percaya diri meningkat. Olahraga makin semangat. Dan siapa tahu kamu malah dapat gebetan baru saat sedang asyik-asyiknya olahraga dengan baju olahraga super stylish yang kamu pakai.

Sambil Menonton Televisi atau Video
Olahraga di dalam rumah juga bisa dilakukan dengan cara menyenangkan. Coba olahraga sambil menonton televisi atau video. Biasanya nih motivasi olahraga menurun karena kamu merasa kesepian atau sendirian. Biar lebih semarak dan motivasi terus terpompa saat olahraga, coba tambahkan hiburan dalam rutinitas olahragamu.

Ajak Rekan Khusus
Olahraga bareng teman pasti akan memberi semangat dan motivasi tersendiri buatmu. Saat kamu mulai malas atau capek saat olahraga, temanmu bisa diandalkan untuk mengingatkanmu dan memberi semangat terus olahraga sampai selesai.

Coba Berbagai Jenis Olahraga
Yang penting coba untuk gerakkan tubuhmu lebih dahulu. Pilih jenis olahraga yang paling pas dan bisa kamu lakukan. Coba yang mudah-mudah saja dulu. Tak perlu memaksakan diri mencoba olahraga yang berat. Yang penting kamu bisa merasa nyaman dan menikmati olahragamu lebih dahulu.

Olahraga bisa lebih fun kalau kamu bisa memberi sejumlah variasi yang sesuai dengan kebutuhanmu. Sesuaikan juga jadwalnya dengan aktivitas harian dan kesibukanmu. Keep exercising and stay healthy, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar