Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 26 Januari 2016

Mengapa Zuckerberg Selalu Pakai Kaos yang Sama?

Jakarta - CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg punya kebiasaan unik. Dalam setiap kesempatan, dia selalu menggunakan kaos yang sama. Lengan pendek dengan warna abu-abu. Kadang berpadu dengan jaket hoodie yang juga selalu sama modelnya. Isi lemarinya pun ternyata cuma berisi pakaian semacam itu.

Kecuali mungkin untuk pertemuan dengan kepala negara, misalnya saat bertemu Presiden Jokowi beberapa waktu lalu di mana dia memakai pakaian jas.Tentu saja, Zuck mempunyai alasan tersendiri mengapa selalu menggunakan kaos yang sama setiap harinya.

"Aku ingin menjernihkan hidupku untuk membuat keputusan sesedikit mungkin tentang segala sesuatu, kecuali memikirkan cara terbaik untuk melayani masyarakat," katanya, ketika ditanya mengapa pakaiannya seakan tak pernah ganti.

Zuck ternyata tak sekedar memakai kaos atau Hoodie yang sama, namun dia juga mempunyai kemeja yang sama. Dan selalu memakan sarapan yang persis sama agar cepat mengambil 'keputusan'.

Miluner muda ini mengatakan bahkan keputusan kecil seperti memilih apa yang akan dikenakan atau apa yang harus dimakan untuk sarapan bisa memakan energi dan melelahkan, dan dia tidak ingin waktunya terbuang percuma.

"Aku dalam posisi benar-benar beruntung, di mana aku bisa bangun setiap hari dan membantu melayani lebih dari satu miliar orang. Dan aku merasa seperti tidak melakukan pekerjaan jika menghabiskan energi pada hal-hal yang konyol atau sembrono dalam kehidupanku, "katanya. (fyk/asj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar