Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 26 Januari 2016

Kenapa Cewek Harus Main Futsal, Ini 7 Alasannya

1. Cewek yang suka main futsal dapat memicu hal-hal positif

Dengan berolahraga, kamu bisa belajar berdedikasi dan disiplin, dimana dua hal itu sangat penting untuk membantu mendapatkan pencapaian terbaik untuk masa depan kamu. Bermain futsal membutuhkan kesabaran, fokus, tidak mudah menyerah, serta kerja sama tim. Empat hal ini dapat memicu hal-hal positif di kehidupan kamu sehari-hari.

2. Bermain futsal dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membantu meningkatkan keseimbangan tubuh.

Selain untuk menjaga kesehatan, melakukan aktivitas fisik adalah cara yang baik untuk cewek agar merasa percaya diri dengan tubuh mereka, membuat cewek merasa mampu dalam beraktivitas di berbagai bidang. Memacu stamina yang baik untuk meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh, hingga meningkatkan kekuatan atau tenaga. Main futsal bisa bikin kamu jadi fresh, kadar kecantikannya meningkat 100% loh.

3. Futsal adalah olahraga yang sangat baik dan fun.

Futsal adalah olahraga yang bukan hanya menyenangkan untuk ditonton, tapi juga menyenangkan untuk dimainkan. Buat kamu yang malas berolahraga atau hanya nonton pacar kamu main futsal, yuk coba deh main futsal, gak semua olahraga itu membosankan kok. Main bersama teman-teman kamu, bisa bercanda melepas penat dan melupakan masalah untuk sesaat, kapan lagi kamu bisa berolahraga untuk menjaga stamina tubuh dan berat badan sambil bermain-main?

4. Menjadi bagian dari tim adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan teman.

Kamu punya genk? Bikin tim futsal aja. Personil genk kamu kurang atau hanya kamu yang berminat main futsal? Gabung aja sama tim lain biar makin banyak kenalan teman-teman baru. Menjadi bagian dari tim berarti kamu sudah masuk ke dalam lingkungan di mana sportivitas sangat dijunjung tinggi. Senang ngga sih saat teman-teman dukung kamu bermain futsal baik dari dalam maupun luar lapangan?!

5. Cewek yang suka main futsal dapat menginspirasi.

Cewek yang bisa bermain futsal adalah cewek yang istimewa. Mereka tidak takut untuk menjadi diri mereka sendiri. Di mana masyarakat luas selalu tertarik dengan penampilan fisik seseorang, menyaksikan cewek-cewek strong yang bisa main futsal dapat menginspirasi kehidupan dan kepribadian orang lain.

6. Olahraga tim melatih cewek untuk menjadi seorang leader.

Futsal adalah olahraga tim yang melatih kerja sama, tetapi mengorganisasi sebuah tim tidak lah mudah. Cewek yang bisa mengkoordinasi timnya dengan baik bahkan hingga mencapai sebuah kemenangan adalah cewek yang punya bakat menjadi seorang pemimpin.

7. Cewek yang suka bermain futsal = Cewek yang suka tantangan.

Cewek yang suka bermain futsal biasanya tidak takut dengan resiko-resiko dan berani menerima tantangan. Luka atau cidera sudah menjadi resiko biasa dalam bermain futsal. Dan cewek yang suka tantangan itu adalah cewek yang tidak lemah dan anti mainstream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar