Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 26 Januari 2016

Seperti Ini Tampilan Keyboard Microsoft di iOS

Jakarta - Microsoft tengah menguji keyboard Windows Phone di iOS secara internal, dan dalam waktu dekat akan diuji secara publik. Seperti apa tampilan keyboard bernama Word Flow tersebut?

Sebuah sumber yang dekat dengan Microsoft memamerkan keyboard tersebut ke The Verge, dan menyebut bahwa Word Flow akan mempunyai mode satu tangan seperti yang ada di versi Windows Phone.

Namun bedanya, mode satu tangan Word Flow di iOS bisa dipakai baik di sebelah kiri ataupun kanan. Selain itu tampilan di mode satu tangan antara iOS dan Windows Phone ini pun berbeda.

Di iOS tampilan keyboardnya akan seperti kipas, sementara di Windows Phone bentuknya seperti keyboard biasa namun ukurannya diperkecil, seperti dikutip dari The Verge, Selasa (26/1/2016).

Namun selain hal yang sudah disebut di atas, Word Flow untuk iOS bisa dibilang sama persis dengan versi Windows Phone. Ada fitur word suggestions, emoji, maupun swipe. Word Flow akan muncul di iOS beberapa bulan ke depan, sementara di Android juga akan tersedia pada tahun 2016 ini. (asj/ash)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar