Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 13 Januari 2016

Video Periscope Kini Mejeng di Timeline Twitter

Jakarta - Sejak dirilis tahun lalu, pengguna Periscope tercatat sudah menciptakan lebih dari 100 juta siaran langsung. Agar lebih mudah dinikmati, Twitter selaku si pemilik aplikasi live streaming ini kini menyajikannya langsung di timeline Twitter.

"Setiap ada siaran Periscope yang dibagikan di Twitter, pengguna perlu menekan tautan untuk membuka aplikasi Periscope. Hari ini, Twitter mengganti tautan tersebut dengan siaran Periscope itu sendiri, yang akan langsung autoplay dalam tweet," sebut Communications Manager Twitter Indonesia Priscila F. Carlita, Kamis (14/1/2016).

Dijelaskannya, ketika video siaran di-tap, pengguna akan langsung masuk ke format layar penuh dan dapat melihat komentar serta like dari pengguna lain yang sedang menonton siaran tersebut, persis seperti mengaksesnya langsung dari Periscope.

"Pengguna tidak perlu aplikasi Periscope atau bahkan akun Periscope untuk hal ini," terang wanita yang akrab disapa Cipluk ini.

Belum semua pengguna bisa menikmati fitur ini. Twitter akan merilis ketersediaannya secara bertahap. Pengguna Twitter di perangkat iOS akan menjadi yang pertama mencicipinya dalam beberapa hari ke depan. Twitter juga berjanji untuk memperluas ketersediaannya bagi pengguna perangkat Android dan di web.

Bagi pengguna, fungsi baru ini akan memungkinkan mereka menjangkau audiens yang lebih luas di Twitter.

Sedangkan untuk pengguna Twitter, ini akan memberikan pengalaman yang lebih seru dan kaya di timeline, hasil pencarian, maupun pada profil siapapun yang telah melakukan siaran dengan Periscope.

(rns/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar