Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 13 Januari 2016

Adakah Efek Samping Daun Sirsak?

Ladies, buah sirsak yang kaya akan kandungan serat sangat baik untuk mencegah dan mengobati penyakit ambeien. Akan tetapi, hal ini berbeda dengan daun sirsak yang sering dibuat teh. Lantas kenapa dengan daun sirsak? Berbahayakah?

Seperti yang telah dilansir kembali di situs abuherbalbogor.blogspot.com, zat aktif yang terkandung dalam daun sirsak merupakan zat hijau yang ampuh membunuh sel kanker karena kandungan antibakteri dalam buah ini sangat tinggi. Jika digunakan terlalu sering antibakteri ini juga dapat menghabis bakteri baik yang justru dibutuhkan tubuh.

Disamping itu, terdapat efek samping dari penggunaan daun sirsak seperti yang dijelaskan laman teh-daun-sirsak.blogspot.com, di antaranya adalah

1. Pada pasien penderita kanker/tumor anda dapat terjangkit diare,keringat berlebih, tubuh panas, menggigil, nyeri sendi, sulit buang air besar,perut perih, punggung panas.

2. Tumor jinak di payudara. Efek samping yang terjadi diantaranya diare dengan tanda feses berbentuk cair, serta tubuh jadi lemas.

3. Pada penderita kanker otak, anda bisa saja mengalami kejang- kejang yang dibarengi keringat deras mengucur di seputar kepala dan tengkuk. Hal ini diakibatkan reaksi antara kandungan dalam daun sirsak dengan virus yang menyerang otak anda.

Ladies, efek tersebut masih dapat ditanggulangi dengan cara direbus dan tidak dimakan secara langsung. Air hangat mampu meluruhkan getah pada daun sirsak yang merupakan penyebab timbulnya efek samping seperti diare dan kejang- kejang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar