Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 04 Februari 2014

Puja-puji Mourinho untuk Hazard


Manchester - Penampilan cemerlang Eden Hazard sekali lagi mendapat apresiasi tinggi dari Jose Mourinho. Bahkan manajer asal Portugal itu kian yakin Hazard bisa menyamai level Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu Hazard baru saja mendapat pujian dari Mourinho yang menilai Hazard adalah salah satu pesepakbola muda terbaik saat ini. Bahkan diramalkan pemain asal Belgia itu akan setenar Ronaldo serta Messi, yang kini jadi ikon sepakbola dunia.

Memang Hazard bisa dibilang kini adalah salah satu pemain terbaik di kubu 'Si Biru'. Sempat mendapat kritik dari Mourinho di awal musim, permainan pemuda 21 tahun itu kian oke dari hari ke hari.

Terakhir dinihari WIB tadi, saat eks pemain Lille itu membawa Chelsea mengalahkan Manchester City 1-0 sekaligus mengakhiri rentetan kemenangan The Citizens di kandangnya Etihad Stadium.

Situs penyedia jasa statistik, Whoscored, memberikan nilai 8,62 dan membuatnya jadi pemain terbaik di laga itu. Ia melepaskan satu tembakan yang on goal, lalu dua key passes, 11 kali dribel, dan empat kali dilanggar.

Meski Branislav Ivanovic jadi pahlawan dengan mencetak gol tunggal kemenangan, namun Mourinho tetap menganggap Hazard sebagai alasan mengapa timnya bisa tampil bagus.

"Saya selalu bilang bahwa ia harus lebih baik lagi. Dia tak boleh jemawa. Ronaldo dan Messi akan tetap jadi Ronaldo dan Messi. Eden Hazard mungkin adalah pemain muda terbaik dunia saat ini dengan kemampuannya, tapi beri dia waktu," ujar Mourinho seperti dikutip Soccernet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar