Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 04 Februari 2014

5 Cara Istri Agar Suami Tetap `Lengket Kayak Prangko`

New Delhi : Pernikahan bukan berarti wanita berhenti tampil cantik. Ketika menikah wanita terus menerus berusaha untuk menjaga agar suaminya selalu tertarik dengannya dan lebih menginginkannya sehingga `lengket kayak prangko`.
Perempuan akan merasa lebih percaya diri dan seksi ketika suaminya lebih menginginkannya. Ingatlah, pria tak hanya menginginkan istrinya lebih sering dalam aktivitas seksual tapi juga aspek kehidupan lainnya.
Berikut beberapa hal yang bisa perempuan lakukan untuk membuat suaminya lebih menginginkannya. Merasa dibutuhkan tentu menjadi pujian terbaik di dalam hidup perempuan seperti dikutip Magforwomen, Senin (3/2/2014):
1. Jaga tubuh
Mungkin ini terdengar dangkal, tapi kenyataannya seiring waktu banyak perempuan yang membiarkan dirinya melebar setelah menikah dan tak lagi berusaha menjaga tubuhnya seperti sebelum menikah.
Pria suka melihat perempuan yang cantik, mencoba tetap bugar dan indah agar suami tetap menginginkan Anda lebih banyak. Lakukan usaha ekstra untuknya.
2. Jangan selalu ada di dekatnya dan meneleponnya sepanjang waktu
Suami mungkin tergantung istrinya jika perempuan selalu berada di sampingnya dan melakukan apapun tanpa ia harus memintanya. Cobalah perempuan membuat diri Anda jarang di dekatnya. Ini akan membuat suami lebih menginginkan istrinya karena ia tahu tergantung pada diri Anda hanya merugikan dirinya.
3. Tunjukkan keseksian Anda di depan suami
Sesekali buatlah pria tak berdaya. Buatlah pria merasa bahwa dia adalah kekasih terbaik di dunia. Lakukan hal-hal yang tak pernah ia harapkan dari Anda. Buat suami memohon lebih dari Anda. Lakukan ini secara berkala dan pastikan Anda tak melakukannya terlalu sering.
Menggodanya dari waktu ke waktu membuat pria lebih menginginkan Anda.
4. Mengubah gaya Anda
Ini bisa dari penampilan Anda, gaun, makeup, merawat rambut Anda. Cobalah membuat diri Anda semenarik mungkin dan membuat suami merasa seperti ia tinggal dengan wanita baru dari waktu ke waktu.
5. Buat suami merasa Anda menginginkannya
Hal ini seperti balasan. Semakin banyak Anda menginginkannya dan menunjukkan apa yang Anda lakukan untuknya, kemudian ia akan melakukan hal yang sama.
Buatlah suami Anda merasa seperti seorang spesial di dunia ini dan katakan kepadanya bahwa ia satu-satunya yang dipikirkan sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar