Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 04 Februari 2014

Diego: Atletico Kini Salah Satu Tim Terkuat di Eropa

Madrid - Diego Ribas senang bisa kembali lagi ke Atletico Madrid. Ia pun puas dengan perkembangan Atletico saat ini yang disebutnya sebagai salah satu tim kekuatan top di Eropa.

Diego sebelumnya pernah berseragam Atletico di musim 2011/2012 dengan status pinjaman dan ia berhasil membawa klub asal ibukota itu menjadi jawara Liga Europa.

Namun, ia harus kembali ke Wolfsburg dan 1,5 musim berselang, playmaker asal Brasil itu kembali ke Vicente Calderon. Kali ini Diego kembali ke tim yang sama namun dengan atmosfer yang berbeda.

Jika di periode pertamanya, Atletico masih jadi tim ketiga di bawah Barcelona dan Real Madrid, kini Atletico sudah jadi salah satu penantang juara. Kali ini Los Colchoneros ada di puncak klasemen.

Posisi Atletico saat ini adalah buah dari penampilan apik anak asuh Diego Simeone itu sejak awal musim ini. Tak hanya itu Atletico juga sudah menembus babak 16 besar Liga Champions dan akan melawan AC Milan dua pekan lagi.

Tak ayal ini fakta yang ada ini membuat Diego berpikir bahwa Atletico saat ini lebih baik dari tim yang ia perkuat dua tahun lalu, meski saat itu masih ada Radamel Falcao.

"Ini hanya soal waktu tim ini semakin berkembang dan menang," ujar Diego seperti dilansir Football Espana.

 "Ketika aku pertama kali datang, ini adalah tim yang sangat teorganisir, di mana itu dimulai dari bench," sambungnya.

"Kini kami lebih terbiasa bermain di level seperti ini, untuk selalu menang."

"Ini adalah salah satu tim terkuat di Eropa dan aku ingin membantu tim ini terus menang," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar