Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 09 Februari 2016

Tak Puas Jadi DJ, Vhiona Lee Pilih Jadi Pedangdut

JAKARTA - Sukses meniti karier menjadi Female Disc Jokey (DJ) tak membuat Vhiona Lee berpuas diri. Dirinya ingin melebarkan sayap di dunia entertaint dengan menjadi penyanyi dangdut.

Mendapat tawaran sesuai dengan keinginannya, model majalah pria dewasa ini langsung mengambil kesempatan itu. Vhiona ingin menjadi seorang yang multi talenta dalam industri musik Tanah Air.

"Aku mau banget karena merasa ditantang. Enggak apa-apa kan, karena aku punya obsesi ingin disebut sebagai artis serba bisa," kata Vhiona di Jakarta.

Oleh sang produser, Jul Bahar, Vhiona tidak hanya ditantang untuk melantunkan kemampuan tarik suaranya. Gadis kelahiran Lampung, 14 Januari 1991 ini juga dipercaya untuk menulis lirik lagu pada single-nya debutnya berjudul Racun.

Setelah menggarap lirik lagu, Vhiona bertemu lagi dengan Jul Bahar untuk mendiskusikan sampai akhirnya disepakati single lagu Racun yang mengusung genre musik dangdut house mix.

"Aku rasa sih enggak semuanya begitu. Masih banyak kok cewek yang berhati baik," tegas Vhiona yang sampai sekarang belum punya kekasih hati.

Diketahui lagu tersebut menggambarkan tentang kehidupan pribadinya. Mengisahkan banyak lelaki yang jatuh hati padanya, tapi cenderung berprasangka buruk. Vhiona kecewa wanita selalu dicap materialistis oleh para lelaki.

(edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar