Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 09 Februari 2016

D'Masiv Serius Garap Album Anak-Anak

JAKARTA - Band D'Masiv berencana menggarap album anak-anak untuk album terbarunya. Impian mereka mulai terealisasikan dengan lagu terbaru yang menjadi soundtrack BoBoiBoy The Movie, dan akan menjadi list lagu album terbarunya.

Band yang dikenal lewat lagunya berjudul Cinta Ini Membunuhku menganggap kesempatan ini menjadi langkah awal mereka untuk merealisasikan hal tersebut.

"Pengin banget bikin album anak-anak ini jadi awal kita juga sih," papar sang vokalis, Rian saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Rencana Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) akan terealisasi setelah mereka rilis full album kelima mereka. Dan, setelah lagu-lagu itu hits di pasaran. Namun, mereka benar serius akan garap full album untuk anak-anak.

"Belum tahu kapan garapnya karena masih ada album baru yang mau rilis dan promo. Tapi kita memang merencanakan garap album anak," ujar Rian.

D'Masiv menganggap jika keterlibatannya di soundtrack BoBoiBoy The Movie ini juga menjadi pelajaran sendiri bagi mereka. Ada suatu keuntungan dari lagu ini untuk album terbaru mereka nantinya.

"Kita harus lihat dari sudut pandang anak-anak. Ini awal juga sih buat kita nge-grab anak-anak. Ada keuntungan juga dengan bikin lagu ini, orangtua jadi terpacu beli CD D'Masiv untuk anaknya," tukas Rian.

(fik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar