Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 09 Februari 2016

Bunda Ungkap Awal Raisa Bisa Bernyanyi

JAKARTA - Kemampuan olah vokal yang dimiliki Raisa Andriana sering kali meluluhkan hati para pendengarnya. Paras cantik ditambah suara emas menjadi satu kemasan mewah yang dimiliki pelantun Could It Be itu.

Rupanya bakat Raisa bernyanyi sudah terlihat semasa ia balita. Hal itu sudah disadari oleh ibu tercintanya, Ria Alan. Raisa (25) begitu menyukai lagu-lagu yang ada dalam film Disney.

"Dari kecil suka nyanyi dari umur 3 tahun. Dia suka Disney, kita suguhin film kartun terus, kan banyak lagunya," cerita Ria Alan saat berbincang dengan Okezone.

Bahkan, tak seperti kebanyakan balita pada umumnya, kekasih Keenan Pearce itu sudah dapat menghafal dan lancar melantunkan lagu kesukaannya saat masih balita.

"Dia usia 3 tahun sudah fasih membawakan satu lagu," ungkap Ria Alan antusias bercerita tentang putri keduanya itu.

Tak sembarang bernyanyi, di usia dini, bintang film Terjebak Nostalgia itu sudah cukup paham notasi dan tempo dari musik ataupun instrumen yang mengiringi Raisa cilik bernyanyi. Raisa memiliki bakat bernyanyi dari seorang tantenya.

"Semua anak kecil suaranya bagus cuma yang membedakan Raisa itu tau ketukan. Kalau ada yang ngiringin dia enggak pernah miss tempo," tutur ibunda Raisa.

(edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar