Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 20 Januari 2016

Bau Kentut di Kabin, Pramugari Dapat Keluhan


Silvia Galikano, CNN Indonesia Rabu, 20/01/2016 16:40 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang penumpang memprotes penumpang lain yang buang angin di tengah penerbangan. Dia pun menulis sebuah catatan kepada pramugari, memintanya membuat pengumuman untuk orang tersebut untuk “menemui dokter”.

Catatan yang ditulis di atas tisu makan itu kemudian disebar di Reddit oleh pengguna beridentitas Garwee20: “Ibu saya yang pramugari mendapat tisu makan ini dari seorang penumpang yang kesal.”

Di situ tertulis, seperti dilansir Fox News, “Entah apakah Anda dapat membuat pengumuman. Jika bisa, sebaiknya sampaikan pada yang kentut di antara barisan 10 hingga 12 sebaiknya menemui dokter karena kemungkinan punya kanker bokong.”

Pilihan Redaksi
Air France Pensiunkan Pesawat Legendaris Boeing 747
Sebentar Lagi Anda Bisa 'Membelah' Langit Bak Silver Surfer
Sembilan Mitos Traveling yang Sudah Basi
Pramugari itu tidak memenuhi permintaan penumpang dan memilih tidak mempermalukan penumpang yang buang gas.

Pakar kesehatan menyatakan, orang cenderung lebih sering kentut di pesawat karena meningkatnya gas dalam pencernaan seiring menurunnya tekanan kabin di ketinggian.

Namun catatan tersebut juga mengungkapkan makin tingginya tekanan dari penumpang bersamaan maskapai makin menekan penumpang pesawat sehingga seringkali rasa ingin kentut jadi tak tertahankan.

Catatan tersebut jadi viral dan diliat lebih dari 2 juta kali.

Namun ini bukan kali pertama bau kentut menimbulkan geger di udara. Tahun lalu, Singapore Airline terpaksa mendarat darurat di Bali setelah kawanan domba yang buang angin di pesawat memicu menyalanya alarm asap. (sil/chs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar