Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 10 September 2012

FOKUS: Bila Hengkang, Ke Mana Cristiano Ronaldo Berlabuh?

Beberapa hari silam bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya merasa tidak bahagia di Santiago Bernabeu, dan memberi isyarat bahwa hal tersebut berkaitan dengan manajemen tim.

"Saya tidak merayakan gol saat merasa sedih, ini yang terjadi hari ini. Orang-orang yang bekerja di klub tahu mengakap dan saya enggan berbicara lebih jauh," ujar Ronaldo usai pertandingan menghadapi Granada yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-0.

Pernyataan Ronaldo tersebut tentu saja menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya, sikap Ronaldo itu disebut sebagai sebagai langkah awal dari strategi untuk dapat keluar dari Madrid.

Pemain asal Portugal tersebut tampaknya kurang senang dengan kegagalannya meraih Ballon d'Or meski telah mengantarkan timnya meraih gelar juara Primera Liga Spanyol dan mencapai semi-final Liga Champions di musim lalu.

Situasi tersebut membuat klub-klub raksasa bersiaga, tetapi dapat dikatakan bahwa hanya ada sedikit yang mampu menggaet Ronaldo. Yaitu, klub yang memiliki dana melimpah atau hampir tidak terbatas.

Seperti yang diketahui, bila ingin membebaskan Ronaldo dari kontrak tiga tahun di Madrid, maka ia harus membayar klausul sebesar £100 juta, belum ditambah dengan gaji Ronaldo yang mencapai £1 juta per bulannya.

Lalu, klub mana saja yang memiliki potensi untuk mendatangkan Ronaldo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar