London - Stadion ini menyimpan kenangan, khususnya bagi Mario Balotelli saat pemain pemain timnas Italia itu mencetak gol perdananya di ajang internasional.

Stadion yang berlokasi di Wroclaw ini dirancang dengan meniru gaya lentera China. Stadion Municipal dibangun dengan menggunakan teknologi tinggi. Eksteriornya dibangun dengan menggunakan fibre-glass, sebagaiman dikutip dari laman SkySports.

Striker City Balotelli mencetak gol perdananya di ajang internasional di stadion itu ketika Italia mengalahkan Polandia pada November 2011. Stadion ini juga memanggungkan pertarungan tinju antara Vitaliy Klitschko dan Tomasz Adamek.

Sekarang stadion ini menjadi markas dari klub Slask Wroclaw. Komplek stadion ini juga dilengkapi dengan arena kasino dan museum. Lapangan stadion ini dapat menampung 30.000 suporter. Tersedia juga tiga layar lebar yang siap menayangkan sejumlah pertandingan.

Fans juga dapat menginap di areal parkir sampai tengah malam selama laga berlangsung. Disediakan juga berbagai fasilitas hiburan dan makanan serta minuman.

Kota Wroclaw yang pernah hancur pada Perang Dunia II kini dikenal menyimpan sejumlah bangunan mengesankan, utamanya Katedral Johanes Pembaptis. Pablo Picasso menjadi inspirasi bagi pembangunan kota.

Di stadion ini akan menggelar sejumlah laga:

8 June - Russia v Czech Rep
12 June - Greece v Czech Rep
16 June - Czech Rep v Poland