Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Selasa, 19 Juli 2016

Derby Manchester Bukan Cuma Soal Guardiola Lawan Mourinho


Lucas Aditya - detikSport
Selasa, 19/07/2016 14:55 WIB

Derby Manchester Bukan Cuma Soal Guardiola Lawan MourinhoFoto: Alex Livesey/Getty Images
Munich - Derby Manchester kini menjadi lebih menarik dengan keberadaan Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Tapi, laga derby itu bukan cuma pertarungan antara keduanya.

Guardiola sudah ditunjuk menjadi manajer City sejak 1 Februari lalu. Dia dikontrak dengan durasi selama tiga tahun.

MU yang memecat Louis van Gaal, lantas bergerak cepat. 'Setan Merah' menunjuk Mourinho menjadi manajer baru. The Special One juga dikontrak dengan durasi tiga tahun, derby Manchester pun akan menjadi pertarungan mereka dalam tiga tahun ke depan.

Guardiola dan Mourinho pernah menjadi rival saat masih bersama-sama berkarier di Liga Spanyol. Guardiola menangani Barcelona, sementara Mourinho di kubu Real Madrid.

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben, yang pernah dilatih oleh Guardiola dan Mourinho, bilang bahwa keduanya merupakan pelatih yang hebat. Tapi, derby Manchester juga melibatkan banyak pihak.

Robben tiga tahun bekerja sama dengan Guardiola di skuat Die Roten. Sementara bersama Mourinho, dia dilatih selama masih memperkuat Chelsea.

"Mereka berdua merupakan pelatih besar. Saya pernah bekerja dengan masing-masing dari mereka selama tiga tahun. Mereka merupakan pelatih yang sangat profesional dan mereka akan membawa gaya bermain dan mentalitas pada tim. Saya yakin akan hal itu," kata Robben di FourFourTwo.

"Laga itu akan menarik untuk diikuti. Tapi, itu tak cuma antara Pep vs Mou, tapi pada akhirnya juga mengenai pemain-pemain di lapangan. Tapi, saya yakin Anda akan melihat tulisan tangan mereka," imbuhnya.

(cas/raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar