Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 18 Januari 2016

Pilih Lagu Upbeat, Pak Ngah Kapok Dibikin Nangis Lesti

17 January 2016

Pilih Lagu Upbeat, Pak Ngah Kapok Dibikin Nangis Lesti

Bintang.com, Jakarta Lesti D'Academy dikenal piawai membawakan lagu mellow yang sanggup membuat menangis pendengarnya. Tetapi di single terbarunya yang berjudul 'Zapin Melayu' nanti justru berirama upbeat dengan nuansa melayu. Diakui pak Ngah selaku pencipta lagu, dirinya tak ingin menangis lagi dengan memberikan Lesti lagu mellow.

"Saya enggak mau Lesti membuat saya nangis lagi. Saya mau dia memberikan keceriaan. Lagunya sederhana dengan musik yang rancak," aku pak Ngah disela-sela proses rekaman lagu Zapin Melayu, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Bagi Lesti, Zapin Melayu menjadi seuatu yang baru lantaran bernuansa melayu. Sangat berbeda dengan single pertamanya yang dangdut asli dan amat syahdu. "Lagu pertama kan pure dangdut melow. Untuk arabnya agak sedikit mengerti, cuma belum fasih. Menyatukan melayu dan arab enggak gampang," aku Lesti.

Berbeda dari pengakuan Lesti, jutru pak Ngah yakin runner D'Academy Asia ini bisa melumat habis lagu yang diciptakannya. Apalagi jika melihat kualitas Lesti dalam bernyanyi yang sangat mumpuni. "Saya yakin Lesti pasti bisa," ujar pak Ngah.

Lagu Zapin Melayu sendiri bercerita tentang keindahan tarian Zapin Melayu. Dari gerak tubuk hingga keindahan busana yang diusung penari dipaparkan dalam lirik lagu tersebut. "Ini tentang keindahan tari zapin, bagimana keindahan geraknya, keindahan kostumnya," jelas Pak Ngah.

Selain Lesti yang, Kedua finalis ajang D'Academy Asia lainnya, Danang dan Siha juga mendapat kesempatan membawakan lagu ciptaan arranger legendaris asal Malaysia itu. Pak Ngah merasa bersyukur bisa bekerjasama dengan 3 pedangdut yang sangat bertalenta. "Jadi kita lihat hari ini sepert apa," pungkas pak Ngah. (Nizar Zulmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar