Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 27 Januari 2016

Pertunjukan Kehidupan Shaolin Hadir Pertama di Indonesia Februari

Jakarta -
Pertunjukan live tentang kehidupan Shaolin pertama kalinya bakal hadir di Indonesia. Produksi pementasan asli yang dibawa dari Beijing, Tiongkok ini tak boleh Anda lewatkan!

Bertempat di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, tiket pertunjukan yang digelar pada 19-21 Februari ini dibanderol mulai Rp 650.000 (Bronze), Rp 900.000 (Silver), Rp 1.150.000 (Gold), hingga Rp 1.350.000 (Platinum).

Dalam video yang diterima detikHOT, Kamis (28/1/2016), pementasan 'Shaolin Warriors' disebut sebagai pertunjukan terbaru yang tak kalah dari broadway maupun produksi drama musikal internasional. Aksi para penampil Shaolin juga akan mengungkap rahasia kehebatannya.

The Washington Post menyebutnya sebagai pertunjukan yang mampu mengkolaborasikan tiga hal. "Antara kelincahan, kehebatan, dan kecakapan bermain dengan alat beladiri patut diacungi jempol," tulisnya.

Pertunjukan yang diproduseri oleh CPAA (China Performing Arts Agency) Productions untuk pertama kalinya tampil di Indonesia. Sebelumnya pernah dipentaskan di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Selandia Baru, dan Inggris.

Pentas ini menceritakan tentang perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan hingga mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan. Serta mampu menyandang gelar pejuang sejati. Kisah hidup yang sederhana dan disiplin biara dapat membangun tubuh dan pikiran.

Para penonton akan terkesima dengan gerakan yang harmonis dan keterampilan para pemain menggunakan 18 senjata tradisional biara. Serta, jurus-jurus pamungkas dan legendaris Shaolin. Siap-siap menyaksikan aksi 'Shaolin Warriors' dua minggu lagi!

Intip video teaser 'Shaolin Warriors':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar