Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 27 Januari 2016

Pentas Broadway Tentang Steve Jobs dan Bill Gates Dibuka April

Jakarta -

Sosok Steve Jobs telah diadaptasi ke layar lebar, kini sebuah pementasan broadway tentang pendiri Apple dan pencipta Microsoft Bill Gates akan dibuka publik untuk umum. Rencananya, pertunjukannya akan digelar pada April mendatang.

Pentas yang disutradarai oleh Casey Hushion dan koreografer Josh Berggasse akan dimulai preview-nya 31 Maret. Sedangkan pementasannya baru dibuka 21 April di Teater Longacre, Las Vegas, Amerika.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (19/1/2016), pertunjukannya akan menggunakan teknologi paling progresif sepanjang pertunjukan Broadway. Termasuk, penggunaan hologram di atas panggung, video mapping, dan aplikasi di akhir pertunjukan.

Produser Carl Levin mengatakan pentas drama musikal komedi berjudul 'Nerds' akan menambah kemeriahan pementasan broadway di awal 2016. Kisahnya yang lucu di musim semi menceritakan sosok mereka yang menjadi pencipta nomor satu di dunia. "Kami juga mengeksplorasi cara-cara inovatif dan menggunakan teknologi yang mereka ciptakan di atas panggung teater," katanya.

"Pertunjukan ini juga dibebaskan untuk semua usia dan kalangan generasi. 'Nerds' pertama kali dipentaskan di Philadelphia Theatre Company dan pernah digelar di North Carolina Theatre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar