Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 12 Desember 2014

Tahun 2015 Halte Transjakarta Dilengkapi Toilet

|

JAKARTA - Mulai tahun 2015, PT Transjakarta berencana membangun fasilitas toilet di setiap halte bus Transjakarta. Penambahan fasilitas itu sejalan dengan pembenahan halte yang saat ini tengah dilakukan.
"Kami ingin nantinya penumpang semakin nyaman berada di halte. Halte yang tadinya sempit kita perlebar. Nantinya halte juga akan dilengkapi toilet," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih saat dihubungi, Jumat (12/12/2014).


Menurut Antonius, konsep halte Transjakarta saat ini cenderung tidak memberikan kenyamanan bagi penumpang. Selain tidak memiliki toilet, halte yang sempit juga menyebabkan sirkulasi udaranya tidak lancar.
"Itu dulunya niru konsep yang ada di Bogota (Kolombia). Kalau di sana kan dingin, jadi haltenya sempit tidak masalah. Tapi tidak cocok dengan cuaca di sini," ucap Kosasih.

Sekedar informasi, beberapa halte transjakarta yang telah direnovasi di antaranya adalah Halte Karet, Halte Polda Metro, dan Halte Juanda. Setelah diperluas, beberapa halte akan dilengkapi fasilitas toilet.
Terhitung per 1 Januari 2015, seluruh halte Transjakarta akan menjadi aset milik PT Transjakarta. Sebelumnya halte berada di bawah pengelolaan Dinas Perhubungan melalui UP Transjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar