Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 21 September 2016

Pesepak Bola Ini Pilih Dalami Islam Ketimbang Berkarier

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesepak bola klub Sheffield Jeremy Helan mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola. Ia memilih mendalami Islam. Hal itu disampaikan rekan setimnya yang enggan disebut namanya lantaran alasan privasi.

"Ini pembicaraannya di ruang ganti, Jeremy bilang ingin berhenti sejak pekan lalu. Dia ingin pergi ke Arab Saudi mendalami Islam sebelum mengambil peran di masjid yang ada di Sheffield," katanya seperti dilansir dari Nigeria’s Daily Post.

Sebelumnya, Jeremy sempat berkarier di klub Manchester City. Dia juga pernah bermain sebagai tim nasional Prancis U-19. Bahkan ia dianggap sebagai pengganti Patrice Evra di masa depan. "Klub sudah berusaha merayunya, mereka berusaha membuat kesepakatan dengannya," tambahnya.

Diketahui, eksistensi pesepak bola Muslim di klub liga Inggris bisa ditarik sejak 1992. Kala itu, gelandang Tottenham Hotspur Nayim menjadi satu-satunya Muslim di liga tersebut. Para pemain Muslim berasal dari para pencari bakat yang mencari talenta muda hingga ke negara-negara Islam di Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar