Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 30 Desember 2015

Malam Tahun Baru, Polisi: Pengalihan Arus di Sekitar Ancol Tentatif

Jakarta - Puncak perayaan malam tahun baru Jakarta dipusatkan di Ancol. Ribuan personel gabungan akan diturunkan untuk membantu mengamankan dan mengatur arus lalu lintas menuju tempat yang diprediksi akan dihadiri ratusan ribu pengunjung itu. 

"Nanti tentunya akan diberlakukan pengalihan arus menuju Ancol," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Susetio Cahyadi ketika dihubungi detikcom Rabu (30/12/2015). 

Susetio mengatakan pengalihan arus akan diberlakukan mengikuti kondisi lalu lintas. Tidak ada jam khusus untuk mulai memberlakukan aturan tersebut. 

"Pengalihan arus ini sifatnya tentatif, ketika dari Ancol lapor kalau kapasitas Ancol over maka akan mulai kami berlakukan pengalihan arus," jelas Susetio. 

Pengalihan arus menuju Ancol akan dibagi melalui empat titik, yaitu dari arah timur, tengah, selatan dan barat. Berikut titik pengalihan arus menuju Ancol. 

Dari arah Timur : 
1. Terminal Tanjung Priok
2. Pintu Satu Pelabuhan Jl RE Martadinata
3. Jl Baru Ancol Selatan 
4. Keluar tol Ancol Timur

Dari arah Tengah : 
1. Jl Benyamin Sueb
2. Jl Keluar Tol Kemayoran
3. Jl Budimulya 

Dari arah Selatan : 
1. Jl Gunung Sahari
2. Jl Mangga Dua Raya

Dari arah Barat : 
1. Jl Raya Lodan 
2. Jl Kampung Bandan 
3. Keluar Tol Ancol Barat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar