Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 18 Juni 2014

Alasan Mengapa Anda Tidak Boleh Mencari Pelarian Saat Baru Putus Cinta

Bojonggede - Banyak alasan mengapa mencari pelarian selepas putus cinta merupakan kesalahan. Hal itu karena pelarian atau rebound bukanlah solusi untuk bisa cepat move on. Meski beberapa orang menyarankan untuk segera memiliki pacar lagi setelah putus cinta untuk mengobati patah hati, namun cara ini tidak dianjurkan. Ini alasan mengapa Anda sebaiknya menunda memiliki kekasih terlalu cepat saat baru putus cinta.

1. Butuh Waktu untuk Penyembuhan
Alasan utama mengapa seseorang sebaiknya tidak langsung punya kekasih pasca putus cinta karena mereka butuh menenangkan diri dan meredakan kesedihan. Orang yang sebelumnya telah memiliki kekasih, pasti memiliki ekspektasi lebih, mimpi dan harapan dengan orang tersebut. Untuk itu, Anda perlu membuang seluruh kenangan dan mimpi-mimpi tersebut jika ingin bersama dengan orang baru. Jika masih banyak kenangan yang tersisa, maka hubungan baru akan terus dikaitkan dengan hubungan terdahulu.

2. Belum Move On Dari Mantan Kekasih
Memiliki hubungan dengan pria, apalagi hubungan tersebut telah terjalin cukup lama, tentu tidak mudah untuk dilupakan begitu saja. Jika Anda berpikir dengan punya pria baru dalam hidup Anda, kemudian Anda bisa lupa, Anda salah! Jika Anda masih memikirkan mantan, terlebih lagi masih berpikir untuk kembali dengan mantan, tapi melakukan tantangan dengan memacari pria baru, maka Anda hanya menyakiti pria baru tersebut. Bayangkan bila Anda yang berada di posisinya.

3. Bisa Jadi Posesif
Anda mungkin bukan tipikal wanita posesif, namun Anda bisa menjadi wanita posesif ketika harga diri menurun. Ketika baru putus cinta, segala perasaan negatif menjadi satu, termasuk perasaan rendah diri. Jika Anda memiliki kekasih baru, perasaan rendah diri tersebut bisa terbawa dalam hubungan Anda. Ketika Anda merasa rendah diri, maka Anda menjadi sulit percaya dengan si dia karena takut kejadian buruk kembali menimpa hubungan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar