Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Jumat, 01 Maret 2013

Ruang Ganti Barca, Tempat Perayaan Mourinho Cs

BARCELONA - Real Madrid memang belum meraih trofi juara ketika menyingkirkan Barcelona dari panggung Copa del Rey. Namun, hal tersebut nampaknya membuat pelatih Portugal tersebut girang.

Madrid memastikan diri lolos ke babak final usai mengalahkan Barca 3-1 pada leg kedua semifinal di Camp Nou, dini hari kemarin. Gol-gol dari Cristiano Ronaldo (2) dan Raphael Varane membantu Los Merengues unggul agregat 4-2.

Dalam laga tersebut, Mourinho memang terlihat masuk ke ruang ganti lebih dulu, sebelum peluit akhir dibunyikan wasit. Namun, hal itu dilakukan bukan karena dia tidak bahagia.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball Pelatih yang menjuluki dirinya The Only One itu memilih meluapkan kegembiraannya di ruang ganti. Hal itu terungkap ketika salah seorang staf kepelatihannya, Manolo Lama memposting foto Mourinho beserta staf pelatih lainnya seperti Rui Faria, Silvino Louro, Jose Morais dan sang asisten Aitor Karanka tengah meloncat kegirangan menyambut kemenangan itu.

Dalam foto tersebut, terlihat mereka berlima kompak mengacungkan tiga jari sebagai gambaran pertandingan di mana El Real tiga kali membobol gawang Barca di Camp Nou.

Mourinho memang pantas merayakan kemenangan besar ini. Pasalnya, ini merupakan kali pertama dirinya mampu membawa Madrid mencetak tiga gol, sejak pertama kali ditunjuk sebagai pelatih pada 2010. Bagi Madrid, ini merupakan kali pertama mereka mencetak tiga gol di depan publik Katalan setelah terakhir kali melakukannya pada 2007.

Dengan kemenangan ini, Madrid akan menghadapi rival sekotanya Atletico Madrid di partai puncak. Derby Madrileno tersaji di partai puncak usai Atletico menyingkirkan Sevilla di semifinal dengan agregat 4-3 (2-1 & 2-2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar