Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 20 Maret 2013

Isu Mourinho & Ronaldo ke PSG, Ibra Realistis


Paris - Duo Real Madrid Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke PSG. Meski senang, Zlatan Ibrahimovic tetap realistis dengan kans keduanya gabung PSG.

Mourinho kencang digosipkan akan meninggalkan Madrid setelah serangkaian konflik internal dengan para pemainnya. Sedangkan isu Ronaldo lebih dulu mencuat setelah mengaku tidak bahagia.

PSG, yang memiliki sumber dana melimpah, mengaku membidik Mourinho dan Ronaldo. Kendati masih belum bisa dipastikan, Ibrahimovic akan sangat girang apabila kedua orang Portugal itu benar-benar datang.

"Ini akan menjadi kabar hebat untuk tim manapun karena Mourinho adalah seorang pelatih hebat, salah satu yang terhebat di dunia. Cristiano Ronaldo juga salah satu pemain terbaik di dunia," ungkap penyerang PSG itu kepada Marca.

"Tapi saat itu hal itu bukanlah kenyataan. Orang-orang bisa bermimpi akan kedatangan mereka dan berspekulasi, tapi sampai itu menjadi kenyataan Anda tidak bisa memberikan sebuah jawaban," ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic pernah mempunyai kenangan indah selama semusim di bawah arahan Mourinho ketika masih bermain di Inter Milan. Ibra sukses meraih Scudetto 2008-09 sekaligus menjadi top skorer di Serie A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar