Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Senin, 09 Januari 2012

Drama KOREA tahun 2011


Dream High

Genre : School, romance
Episode : 16
Produksi : KBS2, Jan 3 s/d Feb 22, 2011
Tayang : Senin dan Selasa jam 21:55
Produser : Bae Yong Joon, Park Jin Young
Sutradara : Lee Eung Bok
Screen writer : Park Hye Run


Sinopsis :
Enam siswa SMU Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk meraih impian mereka menjadi bintang.
Mereka semakin matang ketika menghadapi insiden dan masalah. Drama ini menunjukkan banyak nyanyian, tarian, dan akting dan juga menunjukkan sisi kebenaran dari industri entertainment.

Song Sam Dong, hidup di pinggiran kota dan bermimpi menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta pada Ko Hye Mi pada pandangan pertama dan mengikutinya masuk ke Kirin High School of Art. Disana Sam Dong baru tahu kalau ia jenius dalam musik.

Jin Gook, adalah penari berbakat, tapi ia adalah siswa bermasalah di sekolahnya. Presiden Kirin, Tuan Jung (Bae Yong Jun! Yonsama!) memberikan rekomendasi pada Jin Gook untuk masuk ke sekolahnya. Disana, bakat Jin Gook berkembang dan sekarang ia bermimpi menjadi bintang yang mendunia.

Kevin, seorang siswa pertukaran pelajar masuk ke Kirin setelah mendapat nilai tinggi dalam tes masuk. Ia datang dari luar negeri dan menunjukkan skill luar biasa sebagai penari.

Ko Hye Mi, adalah siswi paling populer di Kirin. Dia seorang gadis yang percaya diri, tapi ia menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik kelas dunia, tapi setelah keluarganya bangkrut ia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin. Dia dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook.

Yoon Becky, selalu membandingkan diri dengan Ko Hye Mi, yang memiliki segalanya, mereka segera menjadi rival.

Eria, adalah bintang remaja populer. Dia masuk ke Kirin dan menjadi sumber kekaguman rekan2nya. Ia ingin mendapatkan lingkungan sekolah yang 'biasa'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar