Alamat

Office : Jl Susukan Raya No. 15A Desa Susukan Bojonggede - Bogor Tlp : 021 87982805 BBM : 552C988E Contact Person Bayu Syahrezza : +628991551947

Rabu, 24 Februari 2016

Lagu Justin Bieber Kembali Bocor

LOS ANGELES - Sebuah lagu yang diduga merupakan single terbaru dari Justin Bieber telah bocor dalam AudioClouds pada 22 Februari lalu. Lagu R&B dengan tempo yang lambat tersebut diketahui berjudul Oh Girl.

Lantunan piano dan perkusi menjadi latar suara musik dari lagu ini, dan Bieber terdengar bernyanyi dengan penuh kemesraan.

"Oh girl, your body is so insane, you're making me call your name, girl. Oh girl, yeah it's like arush every single time we touch, girl. Oh girl, your body is so insane, you're making me call your name. Oh girl, yeah it's like a rush every single time we touch," lantun Bieber dalam Oh Girl.

Sempat mengeluarkan album baru berjudul Purpose pada November 2015. Kebocoran lagu yang terjadi pada Senin lalu, juga bukan merupakan kali pertama. Sebelumnya lagu berjudul I'll Be There juga sempat bocor ke publik pada akhir bulan lalu. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

(edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar